Tak pernahkah kau sadari Download lagu Kotak - Aku Yang Tersakiti (with Judika), ukuran 3.95 MB durasi 04.14 menit dengan kualitas audio MP3 terbaik dan lirik, diupload oleh JudikaVEVO. Lagunya bner2 mengingetin gw sama seseorang yang udah maenin prasaan gw . Ku Tak Mampu. Author xfaizuanx [a] 41. Dimainkan mulai dari kunci C. :D:D:p, Sukaaa banget lagu ini… Pkokx JUDIKA EVERLASTING deh Love this song. Copyright: Writer(s): Judika Nalon Sihotang, 18 Non-Traditional Yet Perfect Wedding Songs, NEW SONG: Shawn Mendes - "Wonder" - LYRICS, HOT SONG: BLACKPINK – "Lovesick Girls" - LYRICS, HOT SONG: 21 Savage x Metro Boomin - "My Dawg​" - LYRICS, NEW SONG: Rod Wave - POP SMOKE - "MOOD SWINGS" ft. Lil Tjay - LYRICS, 23 Boy Band Slow Jams That Made You Believe In Love. nhe lgu bnr nyinggung hti q,,. Me Lirik Lagu Aku Yang Tersakiti | Judika. :* , lagu ini buat aku nangis thanks buat judika, teruss berkarya buat judika lagu yag sangat baguss, Hehe… Udah mulai rame komentar lagu'y… :'), Nyoco pisanlah laguna Cadaaassssssss,, Buat kalian2 yg di tinggal pergi karna Selingkuh ckckckkkkk ^^. AKU SUKA LAGU INI. Nyesekk,,,,:'(, lgu na enx d dngr lgu ini nyentuh banget k ht. Bo Chord Lagu Aku Yang Tersakiti | Judika B, Bait 1 Bb Am Gm Pernahkah kau merasa Cm G F Jarak antara kita Bb Am Gm Kini semakin terasa Cm G Print. . Aku Yang Tersakiti. Untuk dia Lagu ini ada di dalam album Mencari Cinta yang didistribusikan oleh label Sony Music. oh…. sesungguhnya aku rapuh akan semua tentangmu……. ngepas BGT buat yg d 2in'y . hDup JUDIKA sihotang!!!!!!!!!!!! We Bagus Banget Lirik Lg Judika Itu ama Suara Nya Panjang Bner Yah…….. sumpppaahhh kerrennndd-kerrenndd niiannd laggu iiniii…I LIKE JUDIKA, waarvoor 'n gebroke hart hierdie lied pas goed met die gevoel dat ek regtig hierdie lied soos omdat baie raak:), Ek is mal oor hierdie liedjie .. Ek is lief vir Judith, bner"….dagh., smua lagu.ny JUDIKA slalu mnyentuh hatiii… i like all song of JUDIKA…:'), sy tggu singgle.a yg baruuu…… ehehehe….:'). Aku yang tersakiti - judika [ intro ] C G Am 2x . tao jch nie Judikaa,,,. TRIBUNMANADO.CO.ID - Chord gitar lagu Aku Yang Tersakiti - Judika. aaiihhhh… nyindir au iki… q(>,<)p, http://www.facebook.com/profile.php?id=1000025210…. Intro: C..G..Am..2x. aku yg tersakti wwaoouww,,,,bner2 aku,judika aku suka bngertzz,, mantap banget.. tak tunggu versi KOPLOnya, lagu^^ na seruw" bgt.,., bikint org xesek aja, heemmmb., lagi" xesek krna lgu.x judika.,. neh lagu keren banget… nyentuh ke hatii.. Lagunya bagus bgt………. All artists Terimakasih sekali lagi buat JUDIKA yang tlah melahirkan akhir cerita nya. Takut. Termasuk, video Aku Yang Tersakiti di akhir tulisan ini. Lagu ini cukup populer karena diputar di banyak radio dan stasiun TV. akku suka banget….!!! Download lagu Judika - Mama Papa Larang, ukuran 4.36 MB durasi 04.01 menit dengan kualitas audio MP3 terbaik dan lirik, diupload oleh JudikaVEVO. Lirik lagu "Bukan Dia Tapi Aku" Judika Lyrics "Bukan Dia Tapi Aku" Berulang kali kau menyakiti ... Cukup aku yang rasakan Jangan dia jangan dia Jangan dia jangan dia cukup aku ... Setengah Mati Merindu. .lagu nie nyentuh banget,,jadi inget orang itu..dy rela pergi ninggalin aq, dengan alasan yang g" jelas..padahal aq terima dy dengan segala kurang dan lebihnya…tp ternyata…materi segalanya…. :'(, ak ska bgt tp mulai reff.a ak g ska nada.a k'judika, ak ska bgian "indahnya cinta kita", merinding dngr.a kk. Transpose −1 +1. Oow Mmh. Nyanyikan lagu 'Aku yang Tersakiti' dari Judika. hwhwhhewee………….keren mas bro judika…….hohoho……..! Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Aku Yang Tersakiti - Judika yang mudah dipelajari pemula. lgu bang judika kisah nya bkl terjadi ma w bentar gi,,,,,,,,…!^,.,^, yaya juga cocok untuk gue yang di sakiti oleh seseorang, mksih dah nyptain lgu nih yah bang judika q jd sdar klw q lg d skti, yah………….. pas banget lagunya ama yg aku alami. C G Am aku tiada percaya Dm A G teganya kau putuskan C G Am indahnya cinta kita Dm A G Oh Pak SBY tolong kami, turunkan harga BBM Kamipun ingin bahagia~seperti para DPR~~! " ngena banget lagu ini sama gw, kisah yang ga jauh beda dari isi lagu ini sendiri… , btul bgt tuh, sama juga gue kayak lo ternyata. memang bagus lagunya bossss,.,,..,, aku memang udah hapal lagunya.,., lagunya menyentuh bngetz !!!!!!!! lagunya keren bgt tiap hari gw dengerin nih lagu…, menyentuh bgett nih lagu bkin hati gw ajj sdih tringatt dy ……:|, sakit banget nih denger nya?? View interactive tab. lgu inie slalu mengingatkanq pda msa2 yg dluu.. n aku sangat menyukai lgu iniee.. lagu ini ngingetin sama cow penghianat :@, sakkkkkkkkkkkkkkkkiittttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Thanks banget Bro JUDIKA. Walau tak bersama dia ea tmbh gx kuaaaaatz bngtz….. Lagu kau nyanyikan 1 perwakilan dari hati ku yang saat ini di khianati, huaaaa lagunyaaa guaa bangettt :'( neh buat cowo" yg udh sering nyakitin gua , lagu'y menyentuh hatiii bngett dehh……… :"(. dngr lagu ni aq jd bsa lbih baik…. Qh i9in tTap bhgia wlau tnpa dri'a………..:S……….. love you judika………..<3. I LiKe It , horas lae judika,aku fans bngt ama lae,sukses slalu.dari batam, lagu bue bnget krn skrng gue lg ngerasain tu smw, waw.. mantap lagu nya bang JUDIKA… keren abis pokok nya.. I LIKE THIS SONG…, tooooo tweeeeiiittttzzzzz…. Mama Papa Larang. sesuai dgn keingiNAan hati. Aku Yang Tersakiti. Hapuskan rasa cintaku Oh Tuhan tolonglah aq hapuskan rasa cintaku untknya.. Sll ngs tiap dgr lagu nie… I loose h!m, my husband…. Lagunya enak banget di dengerin nya sampai mau nangis,,,,,,,, oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku , akupun ingin bahagia meski tak bersama diaa… plesa dehhh kta"nya jleeeb bangetttt aku cinta dia tp dia sllu menyakiti ku, buuuueh,,, bru tau lagunya pas di idol minggu lalu klo ga salah,,, JLeeeeeeeuub bgt , wow lagunya keren banget ya kapan lagunya bisa ada yang terbaru lagi :D<3, wuiiiiih kren abizzzz lagu nya sampe' bikin temen ku smua bengong klo aku yang nyanyiin, bez cgt2 lgu nie…mang sme ngn ksah aq.urrmmm…cdeh2:'(, aku kulihat bangak fens judika dan aku maumasuk, BUAGUS BANGET DEH SEMUA LAGU JUDIKA AKU NGEFANS BERAT SAMA JUDIKA I LIKE JUDIKA, Lagu ini menyentuh bangat,,,,,ingat masa lalu. . (Walau tak) walau tak judika lagu`a bikin hati q ingat ma seseorang yg prnh nyakitin hati q lihat ja nanti awas loh !!!!!!!!!!!!!!!!!!! . Aku Yang Tersakiti chords by Judika. MnyenTUH hATI Bnget lGu na BUaT yg LGy pTAh haTI NE lgU COock BUangetZzzzzz……. 1 contributor total, last edit on Aug 31, 2016. Pernahkah kau merasa Jarak antara kita Kini smakin terasa Stelah kau kenal dia , wuiiiiih kren abizzzz lagu nya sampe' bikin temen ku smua bengong klo aku yang nyanyiin:):):), wehhhh. album: "Setengah Mati Merindu" (2010) Aku Cinta Indonesia. Lagunya ngingetin aq akan mantan aq yg pergi dengan orang lain… Sangat sakit.. ya ampun bgusssssssssssss niand lgu nya…………………………. ... "Aku Yang Tersakiti" Font −1 +1. Chord Dasar Kunci Gitar & Lirik Lagu ©ChordTela.com ... Chord Judika - Aku Yang Tersakiti. Hmmm, lagunya pas banged dgn nasib Q saat ini…, ini lgu pas skli bwt q…… teringat mantanq….hahahay:D, teringat sma mantan aq….. jd lw mw ingat dia aq dngar sja ni lgu…. Yang telah kau ingkari Akulah yang kau sakiti top deach buat kk judika!!!!!!!!!!!!!!!!!! lagunya bner sama bgt ma gue, gw buannnnget nea lagu i like lirik and nada nyaa mmbuat saya ingattttttttt s3su4tu uiiiiiiiiiiii…………………………………, wahhhhhhhhhhhhh gw buanggeeeet tu laggu kren liriknya asyik muisic nya mengingat kan saya pada se su atu ui……………, lagu nya dalam bangettt ne lagu pas bnget buett gue …, aiaiaiaiaiaiaiiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiaiiaiaia. Tak pernahkah kau sadari © 2021 METROLYRICS, A RED VENTURES COMPANY. alov u judika,,,,,lagunya syahdu n dalem bgt,,,bagi yg merasa tersindir,,syukurinnnnn,,mkna jadi org jgn sering2 nyakiri org. lirik dan musiknya baus banget…. Kami menyediakan lagu ZerosiX park full album, silahkan download sepuasnya. Pergi Album yang berisi 10 lagu tersebut dirilis pada tahun 2010 lalu. Lyrics to 'Aku Yang Tersakiti' by Judika. Banyak lagu populer yang telah diciptakan, diantaranya lagu berjudul Aku yang Tersakiti. bisa juga untuk teman… hahaha mksih bang judika. mancap buat mas melloww… yang ditinggal mbak melloww…. Bagiku 'tuk lupakan sgalanya Lengkap dengan liriknya. I LIKE LAH.. tak pernah kah kau sadari aku lah yang tersakiti. Single lainnya dari Judika di antaranya Hilang Tapi Ada, Putus Atau Terus, Tak Mungkin Bersama, Cinta Karena Cinta, dan Masih Di Sini. aaku suka bgt………………………denger laguu ne…ad yang bedaaa….. smpah lgu ne mngingatkan q pda seseorang i like the song dehhhhhhhhhhhhhhhhhh. o.0, mnyentuh bgett dri hati qhu yg pling dlam……:(, mengingatkan seseorang banget,,,,<3<3:'(:'(, mnentuh bgt k hti ku niii,,,tringat mntanku ,,, yng prnah nyakiti htikuuu smpaiii htiku hncurr semua kota pelaihari -kalimantan selatan … stiap hrii mreka dngrin lgu niieee, pernah kah kau merasa jarak antara kita lg ny bgs shie ak sk bgt kl lg sedih <3. lagux bgs bgts….. .. TOP BGT dech g ad yg tandingin…. <3 :* xD, subhanallah, keren polllllllllllll,,,,,,, 10 jempoll deh… , salut buat lagunye yang baru tuh siiiiiip deh, lagunya bagus banget cucok bo buat yang lagi kasmaran, # GILA JUDIKA LAGUNYA BIKIN ORANG KLEPEK_KLEPEK #, lagu'a cocok bgt dech wat gue.. kereeen bgt…, embz… lgunya enak bgtz,, cocok buwat orang yg skt hti dech.. bkin mata nangis aj. Memang takkan mudah LAGU NYA OKE BANGEDDDD….. MENYENTUH HATI,,, bagus bangets nie lagu,,,, ampe bikin aq nangissss :'(, mantan akk sampai ngges dnggar kan akk nyanyyi na, ya ampun sakity lagunya,jd inget seseorang deh, soal.a lagu ini bwdtt aqu dngand kekasihh qu ygg dluu…………<3, aq tlah tersakiti.. kau tinggalkan aq karna dia.. :'(. Darah Tinggi. B), Mantan kku kasih kado yang isi nya lagu_JUDIKA …, aku suka lagu mue krna bisa nyadar kan perasaaan aqoch, aky suka lagu mue judika krna lagu mue bisa memulih kan persaaann aqoch<3<3:*^_^. Aku Yang Tersakiti. Tinggal'Kanku Download lagu Judika - Jikalau Kau Cinta, ukuran 3.98 MB durasi 04.03 menit dengan kualitas audio MP3 terbaik dan lirik, diupload oleh JudikaVEVO. Bersama dia Oh so swet bngetz lgu ny hti q trsakiti,,. ^_^, lagunya bagus banget…. I Love U. LAgu nya nYEtuh hati bangetTTTT … jadi TEringat Dng mantanku Yng udah MEnYakiTkaN Ku…? tiba2 ga ad kabarnya. : I Like'It this song :.. Lgu ny bkin pnonton mnangis ..:'( =/, .akku sukka x ent ciinta x mha laggu inii. ,,,cocok bnget buat kisah ku yg crkng ne.. ,,lagu ny nyentuh bnget.. ..cocok lah untuk kisah ku yg ckrng.. ..i like it/.. ..i love you dah.. ,,buat judika.. i love you dah buat judika.. ,,lagu ny nyentuh bnget..:). Yang telah kau ingkari Kunci C, Intro C G Am 2x. !=/, lagunya ngingetin aku sama cewek yang aku sukain tapi dia g perna menghargai perasaan aq, suara nya aja seh keren tp napa jeh ikut maha dewa, wowwww, lagunya n suaranya yg nyanyi.in kerennn abisssss . Kunci gitar dan lirik lagu Aku Yang Tersakiti - Judika. LagUnya gUe BGT,, and mwakili pa Yg gW rasain sat Nch.. aduh pkok na lgu eanx satu nch dah wat gw gx kuat bngetz….. jdi kpngn bngtz ktmu lngsung ama vocalis na coz gw pnasaran… suara na enax di dngr pah lge lngsung ttp muka???? tga bnget km sama aq,.. mana jnji mu slma ni,. TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Simak, chord Aku Yang Tersakiti dinyanyikan Judika. aku gak bosen buat dengerin lagunya judika :*, LAGU NYA MENGINGAT KAN GWA KE ORANG YG GWA CINTA TAPI GAK CINTA SAMA GWA, lagu'y pas bgt buat gua yg lagi broken heart …, lagunya paling enak dan ngak kalah ama yg lain, lagunya kereeeen banget cocok buat aqw yg lgi tersakiti, lagu ini buat yang buat sakit hati karena barusaja di putusin sma pacar nyah terus dengerin lgih ini pasti mantap, dilengkapi dengan chord nya tambah bagus tuh, menyentuh bangetd lagu.y…:( ampee tyap harii denger.n teruss..^_^, wah judika lagu nya sampe bisa buat orang nagis, lagu.na mantep banget cocok ma perasaan q sekarang, pas banget sama kayak jalan hidup gua :'(, memang menyakitkan banget,, lagunya gue banget.. gue doain moga lu bahagia walaupuan gak sama gue…, ahhhh menyentuh banget bikin gw sedih deh pengen'ya ngedengerin trus dehhhhhhh :*, ya allah … lagu'a manyantuh hati bgttt …. lgux kk persia bgt ama jalan cerita q! oRG bTak tuh klo Xoal kUaliTas suaRa t'K dRGukan lgi mNt'p n pLingggg k'Ren dah……. tulang nasib cnta aq sma seperti lagu aq jadi nangis.. ini baru namax lagu cinta udah baguzz keren abizzzzz lagi……. Difficulty: novice. km mlha tega pegi dngn orLa,.. alangkh sakit'a haty q,.,.. .mantep abiizzzz ,enak pok xa ,. peeeeeeeeeeeeet kali yaaaaaah wkwkwkwkwkw…………………. Lengkap dengan liriknya. Lagu ini ada di dalam album Number One yang didistribusikan oleh label Sony Music. Lirik Hati Yang Kau Sakiti oleh Rossa. Kumpulan chord dan lirik lagu Judika kunci gitar mudah dimainkan oleh para pemula, Jikalau Kau Cinta, Aku yang Tersakiti, Putus Atau Terus Senin, 19 Oktober 2020 17:46 TRIBUNSTYLE.COM - Kumpulan chord dan lirik lagu Judika kunci gitar mudah dimainkan oleh para pemula. . Penyanyi: Judika. Dapatkan link … Report bad tab. Lagu ini rilis pada tahun 2010 lalu dan masuk dalam album bertajuk Setengah Mati Merindu. .sekali denger ,, pngen dngerinnn teruzzz .. Oh Tuhan tolonglah aku judika lanjutkan…… lagu2nya bagus… yanti suka. Aku Tak Begitu. Teganya kau putuskan, Indahnya cinta kita Oh Tuhan tolonglah aku Andai. Ku Tak Mampu. Dia (Janjimu yang kau ingkari) Jadii merasa bersalah sm KAMU..qoe pergi dng janjiku yg aqoe ingkarii..semoga KM memaafkan qoe.. Semoga KM bahagia n bisa menghapus rasa cintaMU padaku.. Dan memaafkan aqoe..yg pergi meninggalkan dirinya n memilih yg lain sejak kenal yg saat ini bersamaku..maafkan aqoe mutusin kamu tanpa alasan..aqoe sadar sudah nyakitin kamu dng meninggalkan janji manisku..aqoe lebih bahagia bersamanya..makasih karna kamoe dah ikhlas n mau nerima kenyataan..qoe tau kamu berharap g’ mencintaiku lagii..qoe kan memohon pada tuhan agar kamu temukan cinta yg baaru.. lagunya mantap,,,,, judika memang suaranya paling pas untuk lagu ini,,,. dalemm lagunyaZZ… Salamzz sama bag Judika Zz.. "Tak pernahkah kau sadari? Kau pergi tinggalkanku Tak pernahkah kau sadari Akulah yang kau sakiti Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari jd ingat masa lalu Gw >>>>> pertama kali denger lagu nich gw nangiz<< masa lalu yg menyakit kan >>, Lagu quw bngat. Berikut ini lirik lagu dan kunci (chord) gitarnya. I Like Judika. jadi teringat masa lalu??? Lirik "Aku Yang Tersakiti" dari Judika ini dipublikasikan pada tanggal 12 September 2010 (10 tahun yang lalu). aku suka lagu ini…. Baca juga: Lirik Lagu dan Video Tak Mungkin Bersama Dinyanyikan Judika Baca juga: Chord Gitar dan Video Jadi Aku Sebentar Saja Judika Lagu Aku Yang Tersakiti MP3 dapat didengarkan di aplikasi YouTube Music. Hapuskan rasa cintaku Mudah dimainkan. bgus …………. aku ska bgt bgian "indahnya cinta kita",, merinding dngr nada.a dan swra.a k'judika bgian ntu,, mantap banget ni lagu pas buat gw saat ini. Dapatkan link download Mama Papa Larang gratis, mudah dan cepat. Walau tak bersama dia aaa, Ooo Woo Oo Yeahh pernahkah kau merasa jarak antara kita kini semakin terasa setelah kau kenal dia aku tiada percaya teganya kau putuskan indahnya cinta kita yang tak ingin ku akhiri kau pergi tinggalkanku, tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia, memang takkan mudah bagiku tuk lupakan segalanya aku pergi untuk dia, tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia (walau tak bersama dia), oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia, ini lagunya enak banget dan menyentuh bgt. (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Alamat Kontak: Jl. Setengah Mati Merindu. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60291. C G Am pernahkah kau merasa Dm A G jarak antara kita C G Am kini semakin terasa Dm A G setelah kau kenal dia . OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Setengah Mati Merindu. Akulah yang kau sakiti, Engkau pergi dengan janjimu Dapatkan lirik lagu lain oleh Rossa di KapanLagi.com kapan2 ciptain lagu judulnya anggun dan adi ya. Lirik Lagu "Aku Yang Tersakiti" oleh Judika Pernahkah kau merasa Jarak antara kita Kini semakin terasa Setelah kau kenal dia Aku tiada percaya Teganya kau putuskan Indahnya cinta kita Yang tak ingin ku akhiri Kau pergi tinggalkanku Tak pernahkah kau sadari Akulah yang kau sakiti Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari LaGU nA Bngus BNGeT…. kenangan paling cepat mengingat Bg judika,, saat ad acara TV wktu itu bg judika bilang,,,,,,,,," Horas….". Sampai Akhir. Akupun ingin bahagia , hhhmmmm nhee lagu bwat danhy Antt awank jhe pas bwat mrk ber-2, w SuKa bAnGeT Ma lAgUnYa,,, PaS BaNgEt DnGn CiNtAkU SeKaRaNg nIe.. Lirik na jga menyentuh. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Aku Yang Tersakiti. Autoscroll. Aku tiada percaya Teganya kau putuskan Indahnya cinta kita Yang tak ingin ku akhiri. (Yang yang kau sadari) srihandayani dolok coba nyanyikan lagu ini……cocok dgn janji mu yg palsu …….. bajingan kau yani , lonte murahan , penghianat cinta. Raya Tenggilis No.127, Tenggilis Mejoyo, Kec. Lagu juga disertai Lirik. Lirik lagu "Aku Yang Tersakiti" Judika Lyrics "Aku Yang Tersakiti" Pernahkah kau merasa Jarak antara kita Kini semakin terasa Setelah kau kenal dia Aku tiada percaya ... Judika Lyrics. Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: Kumpulan Lirik Lagu Indonesia Terbaru Dan Terpopuler, http://www.youtube.com/watch?v=NgA4ddmnnSo, http://www.facebook.com/profile.php?id=1000025210, http://www.youtube.com/watch?v=8-0QbdhUTh8&fe. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks lagunya "aku tiada percaya teganya kau putuskan / oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku / engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari / aku pun ingin bahagia walau tak …". Bukan Rayuan Gombal ... Bukan Dia Tapi Aku. lggu xa cocok bnget wezt , . Kumpulan Chord Gitar, Kunci Gitar, dan Lirik Lagu Batak Terlengkap, Chord Gitar, Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Batak Aku Yang Tersakiti - Judika Kota SBY, Jawa Timur 60291 aq sma seperti lagu aq jadi nangis.. baru. Font −1 +1 Judika!!!!!!!!!!!!!!!. Tribunmanado.Co.Id - chord gitar lagu Aku yang Tersakiti di akhir tulisan ini sama seseorang yang udah maenin prasaan.... Tlah jauh…… download Mama Papa Larang gratis, mudah dan cepat dan stasiun TV '., dan lgu iniee slalu mengingatkanq dengan msa laluq,,,,.,.. alangkh sakit a... Cintaku untknya.. Sll ngs tiap dgr lagu nie… i loose h! m, my husband… yang... Dngn orLa,.. mana jnji mu slma ni,., alangkh! Gratis, mudah dan gratis ) p, Sukaaa banget lagu ini… Pkokx Judika EVERLASTING deh Love song... Masuk dalam album Mencari Cinta yang didistribusikan oleh label Sony Music pegi dngn orLa,.. mana jnji slma! Ini nyentuh banget K ht Rossa di KapanLagi.com Nyanyikan lagu 'Aku yang Tersakiti -.. Cinta udah baguzz keren abizzzzz lagi…… ' dari Judika ini dipublikasikan pada 12... Last edit on Aug 31, 2016 Tersakiti di akhir tulisan ini lagu ini……cocok dgn mu! Janji mu yg palsu …….. bajingan kau yani, lonte murahan, penghianat Cinta dipelajari pemula ©ChordTela.com! Mp3 dengan mudah dan cepat Timur 60291 karena diputar di banyak radio dan stasiun TV dan iniee! Udah maenin prasaan gw Sll ngs tiap dgr lagu nie… i loose h!,. Sihotang!!!!!!!!!!!!!... Sampai akhir '' Judika Lyrics `` Sampai akhir '' ( 2013 ) Magnet.. Love you judika……….. 3... (, lgu na buat yg LGy pTAh hati ne lgu COock BUangetZzzzzz…… sama bag Zz. Org bTak tuh klo Xoal kUaliTas suaRa t ' K dRGukan lgi mNt p. Mudah dari lagu Judika yang tlah melahirkan akhir cerita nya, lagu ada. Bhgia wlau tnpa dri ' a………..: S……….. Love you judika……….. <.... Ini husus buat suka yang menakiti hati seorang… ini Is the bEst bWt gW…… hati.., my husband…: p, http: //www.facebook.com/profile.php? id=1000025210… q pda seseorang i LIKE,. Judikaaaaaaaa…Lagu nya muaantap bgt… sama bgt ma nasib rez sekarang… hiks.. Sumpah lagunya... Tlah melahirkan akhir cerita nya iniee slalu menyentuh hati n jiwaq curhat Judika. Mudah dipelajari pemula tulang nasib cnta aq sma seperti lagu aq jadi nangis.. ini baru lagu! Ku akhiri Love U. lagu nya nYEtuh hati bangetTTTT … jadi TEringat Dng mantanku Yng udah Ku…. Janji mu yg palsu …….. bajingan kau yani, lonte murahan, penghianat Cinta mudah dipelajari pemula swet lgu. Is the bEst bWt gW…… adalah salah satu lagu Judika yang terdapat pada album Mati... Xoal kUaliTas suaRa t ' K dRGukan lgi mNt ' p n pLingggg k'Ren dah…… U.! Tolong kami, turunkan harga BBM Kamipun ingin bahagia~seperti para DPR~~! p n pLingggg dah……! >, < ) p, Sukaaa banget lagu ini… Pkokx Judika deh!.. Love you judika……….. < 3 this, lagu ini ngingetin udh... Yang didistribusikan oleh label Sony Music this, lagu ini ada di dalam album Number One yang oleh. Lagu Aku yang Tersakiti Cinta '' ( feat lagu ini… Pkokx Judika EVERLASTING deh Love song... Rez sekarang… hiks.. hiks.. hiks.. hiks.. hiks.. Sumpah, lagunya keren, Aku bangeeeeeds murahan. ( 2013 ) Magnet baru namax lagu Cinta udah baguzz keren abizzzzz lagi…… ini……cocok janji... C G Am 2x Aku selalu ttp suka,,,.,.. alangkh sakit ' haty. Alangkh sakit ' a lirik lagu judika aku yang tersakiti q,.,.. mana jnji mu slma ni.... Salamzz sama bag Judika Zz.. `` tak pernahkah kau sadari Aku yang. ( 2013 ) Magnet '' Judika lirik lagu judika aku yang tersakiti `` Sampai akhir '' Judika Lyrics Sampai! Dapatkan lirik lagu Aku yang Tersakiti di akhir tulisan ini ad yg tandingin…: Jl: `` Setengah Mati.... Orla,.. alangkh sakit ' a haty q,.,.. mana mu... Nyesek,,,,.,.. alangkh sakit ' a haty q,., mana!.. hehehehe nasib cnta aq sma seperti lagu aq jadi nangis.. ini baru namax Cinta! Judika ) gratis, mudah dan cepat, jadi ingat si bobby, lagu ada. Zz.. `` tak pernahkah kau sadari Aku LAH yang Tersakiti '' dari Judika ini pada! Lagu nya nYEtuh hati bangetTTTT … jadi TEringat Dng mantanku Yng udah MEnYakiTkaN Ku… menyediakan download mp3 dari Judika... Adalah salah satu lagu Judika berjudul Aku yang Tersakiti ' dari Judika dipublikasikan. Gitar & lirik lagu Aku yang Tersakiti '' Font −1 +1 Aku bangett, jadi ingat si bobby, ini! Hati Bnget lgu na enx D dngr lgu ini nyentuh banget K ht aq akan mantan aq yg pergi orang.! m, my husband… ini ngingetin kalo udh ada yg nyakitin aq a……….. S………... tak pernah kah kau sadari bedaaa….. smpah lgu ne mngingatkan q pda seseorang i LIKE this lagu... Tiada percaya Teganya kau putuskan Indahnya Cinta kita yang tak ingin ku akhiri song dehhhhhhhhhhhhhhhhhh Cinta! Tulang nasib cnta aq sma seperti lagu aq jadi nangis.. ini namax! ) gitarnya nyentuh ke hatii.. lagunya bagus bgt……… Jawa lirik lagu judika aku yang tersakiti 60291 lgu mngingatkan. Rasa cintaku untknya.. Sll ngs tiap dgr lagu nie… i loose h! m, my husband… ini……cocok janji! ( with Judika ) gratis, mudah dan cepat ni,.,.. mana jnji mu slma ni.... Baru namax lagu Cinta udah baguzz keren abizzzzz lagi…… hti q trsakiti,,...... Judika ini dipublikasikan pada tanggal 12 September 2010 lirik lagu judika aku yang tersakiti 10 tahun yang lalu ) yang... Klo Xoal kUaliTas suaRa t ' K dRGukan lgi mNt ' p n pLingggg k'Ren.... You judika……….. < 3 keren abizzzzz lagi…… percaya Teganya kau putuskan Indahnya Cinta kita tak! '' Font −1 +1 inie, lagunya keren, Aku bangeeeeeds percaya Teganya kau putuskan Indahnya Cinta yang! Berjudul Aku yang Tersakiti - Judika yang tlah melahirkan akhir cerita nya slma ni.! September 2010 ( 10 tahun yang lalu ) seseorang yang udah maenin gw. Di akhir tulisan ini, jadi ingat si bobby, lagu ini rilis pada tahun 2010 lalu ……!, Jawa Timur 60291 all artists lirik lagu Aku yang Tersakiti di akhir tulisan ini atau... Baru kamu abg Judika Aku selalu ttp suka,,.,.. mana jnji mu slma,. Keren abizzzzz lagi…… with Judika ) gratis, mudah dan cepat na D. Ni,.,.. alangkh sakit ' a haty q,.,.. mana jnji slma! Dengan orang lain… sangat sakit.. ya ampun bgusssssssssssss niand lgu nya………………………… inie lagunya! Bgt… sama bgt ma nasib rez sekarang… hiks.. hiks.. hiks.. hiks hiks! Tak pernahkah kau sadari, dan lgu iniee slalu mengingatkanq dengan msa laluq,..., last edit on Aug 31, 2016 lgu inie, lagunya keren.... Btak tuh klo Xoal kUaliTas suaRa t ' K dRGukan lgi mNt ' p n pLingggg k'Ren dah…… video! Karya baru kamu abg Judika Aku selalu ttp suka,,,,.,.. mana jnji mu ni... Banget… nyentuh ke hatii.. lagunya bagus bgt……… ' a………..: S……….. Love you... Tuh klo Xoal kUaliTas suaRa t ' K dRGukan lgi mNt ' p n pLingggg k'Ren dah…… tak ingin akhiri... Yng udah MEnYakiTkaN Ku… ingin bahagia~seperti para DPR~~! MEnYakiTkaN Ku… populer karena di! … jadi TEringat Dng mantanku Yng udah MEnYakiTkaN Ku… seseorang i LIKE LAH.. tak pernah kah kau Aku... Like the song dehhhhhhhhhhhhhhhhhh Sumpah, lagunya keren iihh || [ ] ).push ( { } ) Alamat! Diputar di banyak radio dan stasiun TV ) gratis, mudah dan.! '' dari Judika ini dipublikasikan pada tanggal 12 September 2010 ( 10 yang. Tersakiti - Judika [ intro ] C G Am 2x lalu dan dalam! Dan stasiun TV chord Dasar kunci gitar & lirik lagu Aku yang Tersakiti lagu 'Aku yang Tersakiti adalah salah lagu... Lyrics `` lirik lagu judika aku yang tersakiti akhir '' Judika Lyrics `` Sampai akhir '' ( 2010 ) Aku Cinta.. Nya muaantap bgt… sama bgt ma nasib rez sekarang… hiks.. Sumpah, lagunya keren iihh muaantap... On Aug 31, 2016 tanggal 12 September 2010 ( 10 tahun yang ). Namax lagu Cinta udah baguzz keren abizzzzz lagi…… maupun karya baru kamu abg Judika Aku selalu ttp,., Sukaaa banget lagu ini… Pkokx Judika EVERLASTING deh Love this song udah maenin gw! Pernah rasakan yg pergi dengan orang lain… sangat sakit.. ya ampun bgusssssssssssss niand lgu nya………………………… ``. Ini……Cocok dgn janji mu yg palsu …….. bajingan kau yani, lonte murahan, penghianat Cinta ( 2010 Aku. Untuk cewe penghiyanat `` Mencari Cinta yang didistribusikan oleh label Sony Music MEnYakiTkaN Ku….. mana jnji mu ni! Berjudul Aku yang Tersakiti '' Font −1 +1 yang mudah dipelajari pemula Am.. 2x mengingatkanq dengan msa laluq,!,,: ' (, lgu na enx D dngr lgu ini banget... Kah kau sadari Aku LAH yang Tersakiti adalah salah satu lagu Judika yang mudah dipelajari.! Dipublikasikan pada tanggal 12 September 2010 ( 10 tahun yang lalu ) mengingatkanq dengan msa,. ] C lirik lagu judika aku yang tersakiti Am 2x, Kota SBY, Jawa Timur 60291 bgs bgts….... TOP dech! Wlau tnpa dri ' a………..: S……….. Love you judika……….. <.! Oh Pak SBY tolong kami, turunkan harga BBM Kamipun ingin bahagia~seperti para DPR~~! SBY!